Connect with us

Lomba Foto Perayaan Tujuhbelasan (DIMULAI)

Bulan Agustus adalah bulan perayaan kemerdekaan Indonesia. Bulan yang menjadi pesta besar bangsa Indonesia, dalam memperingati/merayakan kemerdekaan dari penjajahan. Perayaan bersatunya banyak suku, bahasa, kebijakan dan tradisi menjadi satu negara yang berdaulat dan merdeka.

Perayaan ini sering disebut perayaan tujuhbelasan,  diikuti oleh semua kalangan, tanpa batas umur, agama, etnis dan strata sosial. Berbagai kegiatan dan lomba ditampilkan:  musik, pawai, mendekorasi kampung, napak tilas, aubade, pertandingan gaple hingga sepakbola. Dimeriahkan di sudut-sudut kota hingga pelosok desa. Momen-momen perayaan yang menampil kegembiraan, kebanggan, sampai dengan berbagai cerita lucu.

Rentetan peristiwa spesial  yang sudah menjadi tradisi ini mendorong Fakta.news untuk mengadakan lomba foto bertema “Kebersamaan dan Kecerian dalam Perayaan Tujuhbelasan”. Tujuannya adalah mengajak partisipasi masyarakat dalam mengabadikan dan mendokumentasi peristiwa unik selama perayaan tujuh belas, sekaligus menyebarkannya melalui dev.fakta.news/v03. Lomba ini akan berlangsung dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2017.

Lomba foto ini didukung juga oleh Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, tabloid digital Pelayan Rakyat, Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Pemenang akan dipilih setiap minggu berdasarkan pilihan pemirsa dev.fakta.news/v03. Sedangkan untuk pengumuman pemenang foto terbaik dan pemenang foto favorit akan diumumkan pada tanggal 6 September 2017.

Lomba ini bisa diikuti siapa saja. Hanya mengisi formulir yang sudah disediakan oleh dev.fakta.news/v03. Informasi syarat dan ketentuan dapat meng-klik banner lomba di dev.fakta.news/v03.

Terima kasih,
Redaksi Fakta.news

Baca Selengkapnya
Tulis Komentar

BERITA

Foto-foto: Jokowi dan Gesits, Motor Listrik Nasional Karya Anak Bangsa

Oleh

Fakta News
Presiden Jokowi dan GesitsFoto-foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres
Baca Selengkapnya

BERITA

Penyaluran Bantuan KAPT Peduli PALU di Kabupaten Sigi

Oleh

Fakta News
Baca Selengkapnya

BERITA

Warga Desa Terdampak Bencana di Kabupaten Sigi Terima Bantuan PLTS Portable dan Lampu LED Air Garam/Laut

Oleh

Fakta News
Baca Selengkapnya